Flower...

Flower...
berkembang seperti bunga

Selasa, 11 Oktober 2011

Terbang Bebas

Aku ingin terbang, melintasi dunia, melihat dunia dan menikmati pemandangan dunia....
Aku ingin terbang dari sangkarku menuju cakrawala, menembus awan dan terbang lintasi badai...
Aku ingin bebas dengan caraku untuk berkembang, hidup dan bahagia.....
Bagaikan burung, bebas, lepas dan terbang,
Menikmati Keindahan alam yang diberikan Tuhan...
Bersyukur atas hadirnya penglihatan, penciuman, pendengaran dan perasaan yang diberikan oleh yang maha kuasa
Terbang dengan sayap yang terbentang, indah kokoh namun tak pernah keluar dari aturan...
Hidup bagai burung
Terbang melintasi dunia dengan kemampuan bukan dengan angan...

2 komentar:

  1. gw udh pernah terbang, emang ada pemandangan yang sangat indah di angkasa sana yg tdk bs di dapatkan di daratan, luar biasa banget susah di gambarkan dengan kata2, trus gw liat awan yang membentuk nama Allah.
    Subhanallah bget ya..

    BalasHapus
  2. baca disini pengalaman terbang gw..
    http://mutasangpenulis.blogspot.com/2011/10/pengalamanan-yang-sangat-luar-biasa.html

    BalasHapus