Flower...

Flower...
berkembang seperti bunga

Kamis, 13 Oktober 2011

Baju Nyokap...

Waduh badan gue lemes banget ya.. Udah dari kemaren ngerasa ga enak badan eh baru sekarang deh kerasa ngedropnya, waah,,, parah..... Gila ya, gue hari ini pake baju nyokap gue, buset dah, dikata-katain mulu deh. Yang pertama, dibilang aladin parah kali itu, emang gue puteri Jasmine dari negeri 1001 malam.. haha... Kedua gue dibilang tuyul, buset dah emang kepala gue keliatan bulet banget kali ya.. haha... Ketiga, gue dibilang SYAHRONI!! ya allah malu amat gue ya... haha... tapi gapapa lah ngehibur orang dikit walaupun sebenernya hati nyelekit. Liat orang lain tersenyum rasanya bahagia... haha....Tapi lagi ada yang mengganjal dalam hidup gue, tentang sifat gue... hmm problema kehidupan.. Banyak orang yang senggol sama senggol sini supaya gue goyang sama pola pikir gue. Apa salahnya si kalo gue berusaha dengan cara gue sendiri untuk jadi orang sukses, dan berguna buat orang lain buka cuman orang yang nebeng nama doang... Pedes banget omongan gue... luapan hati coy.. mudah-mudahan aja ga masuk meja hijau... haha.... polos banget ya gue... Enak banget nih makan nasi uduk malem-malem walaupun uda dingin sih tapi kalo laper, apapun  terasa nikmat...

2 komentar:

  1. haahhahahahaah....
    gw bru sadar klo baju lu ...

    mudh2an blognya bs update terus, biar eksis.

    BalasHapus