Flower...

Flower...
berkembang seperti bunga

Kamis, 20 Oktober 2011

Sahabat..

Sahabat akan selalu ada saat senang maupun sedih..
Sahabat akan selalu membantu saat satu dengan yang lainnya saling membutuhkan, menjaga dan memberi bukan menjatuhkan dan menikam.
Sahabat yang seutuhnya, sahabat yang sebenarnya, itulah yang gue cari dalam hidup ini. Gue ga milih siapa yang akan menjadi sahabat gue, temen deket gue, tapi tolong jujur tentang apa yang dia rasa sama gue. Bagi gue sahabat punya makna lebih dari sekedar temen dekat dan curhat.
Sahabat adalah seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidup gue, membawa kehidupan gue, kepribadian gue menjadi positif dan berkembang lebih baik dari hari kehari. Teringat saat kita becanda bareng, curhat bareng, gila-gilaan bareng. Saat itulah yang paling aku dambakan tuhan, saat semua terasa indah meski ada perbedaan, tapi persahabatn itu melebur jadi satu...
Sahabat...
Aku ingin takkan ada permusuhan diantara kita. Biarkan kita tersenyum bahagia menatap masa depan kita,
Sahabat,,,
meski banyak perbedaan dan pertengkaran diantara kita tapi bagiku sahabat tetaplah sahabat takkan pernah ada perasaan sayang yang berubah meski sahabat telah berubah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar